Soldado Cetak Gol Debutnya Bersama Villlareal

Striker Villlareal Roberto Soldado mencetak gol untuk timnya dalam debut pada Minggu malam, sebagai pemain veteran dan mantan striker totenham Hotspur itu menunjukkan masih memiliki banyak kekuatan yang tersisa untuk bermain sepak bola.

Soldado akhirnya meninggalkan White Hart Lane setelah dua musim buruknya, di mana mantan kapten Valencia itu tidak mampu memenuhi biaya € 30 transfernya.

Akhirnya, setelah dua tahun gagal untuk mulai memperkuat tempat di skuad, lebih sering daripada tidak sebagai peran pengganti, Spurs mengirim Soldado kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Villarreal pada kontrak tiga tahun dan berjanji untuk menunjukkan kemampuannya kepada para fans.

“Saya ingin berterima kasih untuk presiden yang memberi kesempatan bahagia menjadi pemain. Saya masih memiliki banyak kempampuan tersisa bermain sepak bola dan saya ingin memberikan itu semua untuk El Submarino Amarillo.” kata Saldado

“Saya memiliki tantangan yang sangat menarik di depan saya untuk kembali ke yang terbaik. Dua tahun di Inggris yang sangat buruk bagi saya. Aku mulai seluruh melawan dan berharap hal-hal berubah dengan baik. Tujuan saya adalah untuk bekerja keras dan memberikan segalanya untuk seragam ini. Mereka bermain di tingkat yang sangat tinggi di sini dan saya harus mengisi kekuatan saya karena saya telah melihat bahwa rekan tim baru saya bermain di tingkat yang sangat tinggi. ” Lanjut Saldado

Namun, tidak butuh waktu lama bagi pemain berusia 30 tahun itu untuk memenuhi janjinya dengan mencetak gol pembuka untuk Villarreal melawan Real Betis di pembuka musim 2015-16 La Liga, ia membuktikan bahwa ia benar-benar memiliki kempampuan di Spanyol.

Musim lalu Soldado Butuh 24 pertandingan dalam rangka untuk mencetak gol pertamanya – agen bola.