Cabaye: Tak Ada Klub Besar Yang Menginginkan Saya

Yohan Cabaye telah mengakui bahwa tidak ada “klub besar” Premier League yang berupaya mendatangkannya ketika ia memilih untuk bergabung dengan Crystal Palace.

Palace menyelesaikan salah satu kudeta jendela transfer ketika mereka dikupas biaya rekor klub untuk membawa gelandang Prancis Cabaye kembali ke Inggris setelah frustasi di Paris Saint-Germain.

Pindah ke Selhurst Park bersatu kembali dengan Alan Pardew, telah menikmati dua setengah tahun yang mengesankan di Newcastle United sebelum berangkat ke PSG di Januari 2014.

Berbicara kepada program televisi Perancis Canal Football Club, gelandang Cabaye yang mencetak gol pada debut Premier League untuk Palace.

“Tidak ada satu pun dari klub-klub besar menunjukan ketertarikannya pada saya, tapi itu bukan pilihan standar untuk menandatangani kontrak untuk Palace, jauh dari itu.

“Saya telah bersatu kembali dengan mantan pelatih saya (Alan Pardew) dan saya tidak akan pergi yang belum diketahui. Saya merasa benar-benar baik di sini.” Kata Cabaye.

Pada waktunya dengan PSG, pemain yang berusia 29 tahun menambahkan:

“Ini tidak berjalan seperti yang saya inginkan di Paris, tapi saya tidak punya perasaan keras terhadap siapa pun.

“Sulit ketika anda tahu. Anda berada di sebuah tim di mana anda akan mencoba hal-hal lain dan, pada akhirnya, anda mencoba mereka, kadang-kadang anda menarik mereka dan kadang-kadang tidak.

“Saya tahu bahwa ketika saya tiba, mungkin ada pemain tertentu yang tidak ingin saya datang. Begitu ada mendapatkan bola dan hilang, intersepsi terjawab atau tidak lulus, tepat di mana orang akan berteriak, akan melihat Anda aneh.”

JayaLiga agen judi bola terpercaya yang menyediakan layanan pembukaan akun betting pada operator internasional. Daftar sekarang dan nikmati promo menarik yang ditawarkan.