West Brom Mengesampingkan Penjualan Target Tottenham Berahino

Striker telah menjadi subyek dari dua tawaran dari klub White Hart Lane tapi ketua The Baggies telah mengadakan pembicaraan dengan pemain untuk menjelaskan keinginan klub.

Ketua West Bromwich Albion Jeremy Peace telah kategoris mengakhiri spekulasi seputar striker Saido Berahino.

The Baggies telah menolak dua tawaran dari Tottenham untuk pemain Inggris U-21 sementara mereka juga telah menolak permintaan transfer dari sang penyerang.

Dan Peace telah berbicara dengan berusia pesepakbola 22 tahun dan diberitahu bahwa ia tidak akan dijual sebelum penutupan jendela transfer pada 1 September.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub: “Saya telah memberitahu Saido bahwa ia tidak akan ditransfer selama jendela musim panas ini dan ia tinggal di klub.

“Seperti yang saya telah membuat jelas dari saat Tottenham mengajukan tawaran pertama mereka untuk Saido pada 18 Agustus, menjual pencetak gol terbanyak kami tidak pernah ada dalam agenda kami musim panas ini.

“Rencana kami selalu didasarkan pada Saido menjadi bagian dari skuad kami untuk musim 2015-16.

“Tapi ada dua alasan lain mengapa ia tidak akan dijual.

“Pertama, harus kita pernah dihibur gagasan menjual dia kami belum menerima tawaran di dekat cukup menarik dari Tottenham Hotspur.

“Tidak hanya memiliki penawaran terlalu rendah sebagai penilaian dari pemain, tetapi mereka telah didasarkan atas panggung-pembayaran dan add-ons dalam jangka panjang yang tidak melakukan apa pun untuk mencerminkan kemampuan dan potensi Saido.”

Berahino tersisa dari kekalahan West Brom ke Chelsea pada hari Minggu karena isu-isu mengenai masa depannya, dengan Tony Pulis meratapi jendela tetap terbuka saat musim sedang berlangsung.

Dan Peace menegaskan pengalaman manajernya dan mengkritik waktu tawaran Tottenham.

“Saya memiliki rasa hormat terbesar bagi Daniel Levy tapi dia pasti harus menghargai kita akan diperlukan untuk mengganti Saido memiliki dia meninggalkan dan tidak ada pertimbangan dari posisi yang telah tercermin untuk strategi Tottenham.

“Ini telah memberikan kontribusi untuk kami menyelesaikan dua pertandingan terakhir kami tanpa pemain kunci.

“Saya sudah berbicara dengan Saido dan tentu saja saya memiliki simpati untuknya. Dia telah resah dan terganggu dengan semua ini dan saya mengerti.

“Tapi saya sangat menyarankan dia untuk menempatkan ini di belakangnya dan kembali ke apa yang dia lakukan yang terbaik yang bekerja keras untuk tim dan mencetak gol untuk Albion.”