De Bruyne: Mourinho Hanya Berbicara Dua Kali Pada saya di Chelsea

Manchester City Kevin De Bruyne telah menyatakan bahwa Jose Mourinho hanya berbicara kepadanya dua kali selama waktunya di Chelsea dan menegaskan tidak menyesal meninggalkan The Blues tahun lalu.

De Bruyne, 24, kembali ke Premier League musim ini setelah City memercik biaya rekor klub £ 54 juta untuk menandatanginya dari klub Jerman Wolfsburg dimana pemain Belgia mengesankan selama 18 bulan di klub.

Pindah ke Wolfsburg Januari 2014 setelah De Bruyne gagal masuk ke skuad pertama Mourinho, pelatih asal Portugal mengatakan itu karena pemain sayap tidak siap bersaing dengan anggota skuad lainnya untuk mendapatkan tempat awal.

Tapi sekarang De Bruyne telah mengklaim keberangkatannya dari Chelsea karena Mourinho gagal sepenuhnya untuk menjelaskan apa perannya dalam tim – setelah hanya memiliki dua percakapan dengan dia.

“Saya tidak mendapatkan penjelasan,” “Saya hanya berbicara dengan dia dua kali, Mourinho. kata De Bruyne pada The Telegraph.

“Itu sebelum pertandingan Liga Champions melawan Basel, di mana ia mengatakan saya melakukan yang lebih baik, menurut pendapatnya dan bahwa saya akan mendapatkan kesempatan saya. Saya pikir itu mungkin November.

“Dan kemudian satu minggu sebelum Januari, itulah hari saya berkata ingin pergi keluar karena bahkan jika saya berlatih lebih baik, saya tidak mendapatkan menit apapun.

“Jadi bagi saya pribadi, itu lebih baik untuk pergi.”

De Bruyne terpilih sebagai pemain terbaik Bundesliga oleh wartawan di Jerman setelah mencetak 10 gol dan menciptakan rekor 21 assist di papan atas musim lalu untuk Wolfsburg.

Bentuk tersebut membuat City memenangkan persaingan untuk tanda tangan pemain asal Belgia musim panas ini, dan De Bruyne sekarang mengaku senang membuat keputusan awal meninggalkan Chelsea untuk Wolfsburg demi perkembangan sepak bola.

“Anda tidak bisa membandingkan saya dengan dua tahun lalu di Chelsea. Ini situasi yang¬† berbeda dan saya orang yang sama sekali berbeda dari saya saat itu,” katanya.

“Saya usia sembilan belas ketika saya menandatangani dan kemudian bekerja dengan tiga manajer dan tidak bermain yang banyak. Saya datang dari Werder Bremen, di mana saya bermain setiap detik, sehingga perbedaan itu besar. Saya bahkan tidak di bangku cadangan.

“Saya mungkin sedikit bersemangat untuk bermain sepanjang waktu di Chelsea dan mungkin harus mengambil itu sedikit lebih lambat. Tapi saya tidak menyesal (meninggalkan). Saya hanya ingin pergi pada saat itu, baik penjualan atau pinjaman. Saya hanya harus pergi sehingga hal-hal bisa lebih baik bagi saya pribadi.

“Menjual mungkin lebih baik daripada meminjamkan karena, jika Anda pergi dengan status pinjaman, Anda hanya kembali ke situasi yang sama. Saya akan tetap menjadi pemain muda yang datang kembali dari klub kecil untuk sebuah klub besar dan saya harus membuktikan diri saya lagi.

“Tidak apa-apa jika Anda 17 atau 18, tapi saya selalu punya empat atau lima tahun dari sepakbola di belakang saya membuatnya berbeda.”

DewaLiga adalah agen sbobet asia online yang melayani pembukaan akun dan transaksi judi pada situs betting internasional. Dapatkan bonus menarik dengan mendaftar di agency terpercaya.