Garth Crooks Geram Keluarnya Gabriel, ‘Mike Dean Ingin Jadi Bintang’

Garth Crooks telah mencapai titik didih dan wasit Premier League Mike Dean ini sejalan apinya.

Dean mengambil alih kemenangan Chelsea 2-0 atas Arsenal pada Sabtu dan keluarnya Gabriel Paulista secara kontroversial, sebelum memberi Santi Cazorla perintah berbaris lagi nanti dalam permainan – dan komentator BBC tidak senang.

Crooks itu menuduh secara resmi yang terlalu sering mencoba untuk menjadi ‘bintang pertunjukan’ dan percaya Dean adalah satu-satunya orang di dalam Stamford Bridge tertarik dalam mengirim Gabriel keluarlapangan, sebuah tindakan yang dia rasa telah memanjakan kontes.

Dengan skor di 0-0, bek Arsenal mendapat kartu merah untuk tendangan jinak mengarah ke Costa setelah terjatuh untuk taktik angin up secara terus menerus pada pemain internasional Spanyol itu. The Blues kemudian memenangkan 2-0, dengan gol dari Kurt Zouma dan Eden Hazard untuk membuktikan perbedaan, sebagai skuad Jose Mourinho membuka pertahanan yang telah berdiri kokoh hingga intervensi Dean di menit ke-44 .

“Kita semua ingin melihat 11 vs 11, itu adalah permainan besar,” Crooks mengatakan kepada BBC Final Score.

“Jangan mencari alasan untuk mengirim pemain keluar, itu bukan pekerjaan Anda, Anda hanya melakukan pekerjaan dan Anda mencoba yang terbaik untuk menjaga pemain di lapangan.

“Jika mereka harus pergi, mereka harus pergi, tapi ini tidak situasi yang saya pikir Mike Dean wasit yang baik, tapi dia punya satu kesalahan. Dia terlalu sering ingin menjadi bintang.

“Ini benar-benar mendapatkan pada saraf saya karena dia merusak permainan besar Ini bukan tentang Anda, Mike, ini tentang permainan – orang datang ke sini dan membayar dengan uang untuk melihat sepak bola, belum bagi Anda untuk mendapatkan secara tidak resmi seperti seorang guru sekolah yang cepat marah.”

Prediksibet adalah agen bola terpercaya yang menawarkan pembuatan akun dan transaksi pada situs internasional seperti sbobet, maxbet, sbc168 dan casino online.