Gary Cahill ingin tinggal di Chelsea – Guus Hiddink

Gary Cahill ingin tinggal di Chelsea - Guus Hiddink

Bek tengah Chelsea telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dalam beberapa pekan terakhir tetapi manajer caretaker menegaskan dia tidak memiliki keinginan untuk menjual pemain kebangsaan Inggris.

Guus Hiddink menegaskan Gary Cahill tidak ingin meninggalkan Chelsea, meskipun bek frustrasi pada kurangnya waktu bermain.

Pemain berusia 30 tahun telah menemukan dirinya tergeser oleh John Terry dan Kurt Zouma sejak Hiddink mengambil alih tanggung jawab di Stamford Bridge dan belum membuat penampilan Liga lagi sejak laga imbang 2-2 dengan Watford pada tanggal 26 Desember.

Klub juga mengejar langkah untuk bek New York Red Bulls Matt Miazga – dengan bek siap untuk pindah ke Stamford Bridge – tapi Hiddink menegaskan Cahill masih memiliki banyak ditawarkan di The Blues.

“Dia adalah nilai besar dan saya akan membuktikan dalam waktu yang akan datang,” kata manajer caretaker, Jumat.

“Dia sangat terbuka dan jelas bahwa dia mencintai untuk tinggal di sini. Ada tidak ada ruang tunggal yang ditinggalkan oleh dia untuk mengatakan ‘saya tidak senang’.

“Dia senang di sini tapi tidak bermain menciptakan frustrasi, normal. Saya suka sikapnya dan yang akan selalu dihargai.

“Tidak ada tanda-tanda dari sisi bahwa ia ingin meninggalkan klub.

“Dia sangat bahagia dan dia nilai dan sejauh yang saya khawatir saya akan memiliki dia dalam beberapa bulan mendatang dan klub akan memiliki dia di tahun-tahun mendatang.

“Tentu saja pemain yang tidak bermain secara teratur, mereka harus merasa frustrasi. Saya berbicara dengan dia hari lalu tentang situasi, yang saya selalu ingin lakukan dengan pemain kunci.

“Baru-baru ini ia menandatangani kontrak baru, yang merupakan sinyal dia mencintai klub dan suka berada di sini. Terkadang pemain tidak bermain sering tapi semua orang akan mendapatkan menit mereka bermain.”

Ayo bermain judi di agen bola terpercaya dan resmi yang memiliki kemitraan khusus dengan sbobet dan maxbet dalam melayani member di Indonesia.