Semangat Conte sebabkan sedikit ketidaknyamanan rumah tangganya

Semangat Conte ketidaknyamanan rumah tangganya

Antonio Conte telah membuat ketegangan tinggi demi mengejar gelar Liga Premier bersama Chelsea namun, secara tidak sengaja, tampaknya telah berdampak ke dalam kehidupan rumah tangga bersama istrinya.

Manejer asal Italia telah menikmati musim yang luar biasa di Inggris bersama The Blues, berada di puncak klasemen dengan sembilan poin dengan 14 laga tersisa.

Setelah mengalahkan Arsenal terakhir kali, Conte diperbolehkan pemainnya satu hari ekstra sebelum memastikan fokusnya adalah segera kembali perjalanan yang sulit untuk Burnley dan perjalanan tanpa henti mereka untuk gelar juara.

“Saya selalu ingin terus dalam ketegangan tepat pada pemain saya,” kata Conte. “baik setelah menang, Anda bisa santai dan saya mencoba untuk menghindari hal tersebut.

“Saya bekerja sama dengan pemain saya kadang-kadang menemukan solusi untuk meningkatkan ketegangan sebelum pertandingan, selama sesi pelatihan. Ini adalah bagian dari peningkatan mental juara.

“Saya menemukan cara yang berbeda. Kadang-kadang cara yang baik. Kadang-kadang cara yang buruk. Pengalaman saya sebagai pesepakbola sangat penting untuk merasakan saat ini. Untuk merasakan ruang ganti.

“Ada konsentrasi penuh. Jika saya merasa relaksasi, maka saya mencoba untuk menemukan solusi yang tepat.

“Ketika saya masih pemain sepakbola, itu sangat penting mendengar pelatih saya memperingatkan saya. Sangat penting untuk siap bertempur. Jika kita sedikit santai, maka kita akan kalah.”

Hal di atas lapangan yang mungkin terjadi, tapi Conte mengakui bahwa keputusannya kembali ke Italia untuk menonton mantan klub Juventus bertemu Inter pada pekan terakhir yang membuaynya tidak duduk baik di rumah – m88 link.

“Jujur, istri saya ketika saya mengatakan kepadanya saya akan menonton Juventus dan Inter dia tidak senang,” tambahnya.

“Dia mengatakan kepada saya ‘mengapa? Tetap dengan putri Anda dan istri Anda’. Kadang-kadang, itu tidak mudah untuk menjelaskan kepada istri saya pilihan saya ketika saya memiliki hari libur, untuk menonton pertandingan misalnya.

“Pada hari Minggu sepanjang hari saya menyaksikan pertandingan di TV, permainan Inggris, City dan United dan kemudian pertandingan Italia. Akan tetapi gairah saya untuk sepak bola besar.”