Simeone: Atletico Madrid mampu bersaing dengan Barcelona, Bayern dan Real madrid

Simeone, Atletico bersaing Barcelona, Bayern Real madrid

Diego Simeone percaya Atletico Madrid harus menjadi pertimbangan hebat klub sepakbola di eropa saat ini setelah mencapai semifinal Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam empat tahun di bawah kepemimpinannya.

Finalis yang kalah musim lalu, membukukan tempat di putaran empat besar dari kompetisi saat ini dengan perjuangan keras saat bermain imbangĀ  1-1 kontra Leicester City, maju dengan keunggulan agregat 2-1 setelah gol dari saul dan Jamie Vardy.

Simeone menyambut baik semangat yang kompetitif timnya dan mengatakan jika Atletico Madrid kaya, mereka akan berada di tingkat yang sama seperti rivalnya Barcelona dan Real Madrid, serta Bayern Munchen.

“Ketika anda berbicara tentang yang hebat dari eropa anda harus meletakkan sebuah kemiringan ekonomi dan keuangan pada hal itu,” Kata simeone kepada wartawan dikutip agen sbobet terpercaya.” yang hebat adalah Bayern Munchen, Barcelona, Real Madrid.

“Tetapi dari pandangan olahraga kita pasti kompetitif. Ketika saya berkata kami salah satu yang hebat maksudku bukan demikian, bukan dalam sebuah arti olahraga.

“Ini adalah hasil yang bagus berada di semi-finals untuk ketiga kalinya dalam empat tahun. Melihat kembali pada hari pertama saya tiba di klub, saya telah berniat tentang itu, hendak membuat Atletico Madrid kompetitif dari setiap tim yang kami lawan. Itu memuaskan sekarang untuk mengatakan kami adalah satu pakaian kompetitif.”

“Yang pertama dan utama saya penuh emosi. Saya penuh kebanggaan pada kinerja tim saya dan penuh harapan dan kegembiraan ketika kami maju dalam kompetisi.”

“Betapa bagus penampilan dari pesaing kami Leicester malam ini, senang berkompetisi melawan mereka, mereka tidak pernah membiarkan kepala mereka jatuh, kami hidup dalam ketakutan sepanjang malam dan mereka mendorong kami sepanjang jalan.”

Kemenangan Atletico Madrid sangat berharga karena Filipe Luis mengalami cedera tangan dan Juanfran rusak paha kanannya, Simeone menyarankan agar melepaskan kedua bek tersebut agar membuat timnya lebih efektif di belakang.

Baca Juga: Semangat Conte sebabkan sedikit ketidaknyamanan rumah tangganya

“Apa yang berhasil kami lakukan hampir menemukan kembali diri kami saat pertandingan. Kami terlibat dalam situasi sulit, [Jose] Gimenez bermain di tengah lapangan tengah di mana orang tidak mengharapkannya. Kami bermain dalam cara pertandingan ini membutuhkan kami untuk tampil. Kami selalu menghasilkan solusi.” Simeone menambahkan

“Saya tidak suka memuji terlalu banyak tapi hari ini kami menanggapi dan bermain sesuai dengan keinginan kami. Perubahan yang dilakukan manajer Leicester [Craig Shakespeare] fantastis, mereka benar-benar mengubah babak kedua, bahkan jika kami memiliki Kesempatan dengan [Antoine] Griezmann dan [Yannick] Carrasco untuk membunuh permainan.

“Apa yang mereka lakukan dengan sangat baik saat mereka mencapai tiga adalah mereka berhasil membawa banyak orang ke sayap dan mendapatkan umpan silang. [Leonardo] Ulloa melakukan pekerjaan yang bagus di area penalti. Pembela yang saya jalani mungkin lebih efektif. Pada memerangi ancaman Leicester daripada yang memulai babak kedua.

Judi Bola Online – “Malam ini kita telah melihat permainan sepak bola yang fantastis. Segala sesuatu yang kami katakan sebelum pertandingan, kedua tim telah hidup saat itu. Leicester telah berjuang sekuat yang mereka bisa, kami juga berada di sepakbola dari ujung ke ujung, kedua tim mengambil risiko dalam perjalanan ke depan untuk diri kita sendiri, kita hanya akan terus mencoba, mencoba, bersikeras dan terus berjalan.”