Mourinho Menyegel Rekor Kemenangan Pada Laga Liga Primer Ke-250

Mourinho

Bos Manchester United memiliki tengara untuk merayakan pertandingan final pertandingan melawan Crystal Palace.

Jose Mourinho telah memenangkan lebih banyak pertandingan daripada manajer lain yang mencapai 250 pertandingan Premier League setelah kesuksesan Manchester United atas Crystal Palace menghasilkan kemenangan sebesar 158.

Bos United Mourinho mencapai tonggak sejarah pertandingan di papan atas Inggris pada hari Minggu dan timnya menandai kesempatan tersebut dengan mencatat kemenangan 2-0 atas Palace di Old Trafford.

Sebanyak 22 manajer telah mencapai 250 pertandingan di Premier League dan mantan bos Chelsea ini memiliki lebih banyak kemenangan dibanding orang lain.

Yang lainnya, mantan bos United Sir Alex Ferguson berada di urutan kedua dalam daftar. Dia memenangkan 152 dari 250 pertandingan pertamanya di Premier League, enam lebih sedikit dari Mourinho.

Baca Juga: Zidane serukan Ronaldo: Dia membuat perbedaan

Pertandingan hari Minggu melihat gol dari debutan Josh Harrop dan Paul Pogba memberi kemenangan tim United yang banyak berubah tiga hari sebelum final Liga Europa mereka melawan Ajax di Stockholm.

Tim yang dipetik oleh Mourinho adalah tim United termuda dalam sejarah Liga Premier mereka, sementara dia juga memberikan debut lambat kepada Angel Gomes, yang menjadi pemain pertama yang lahir pada tahun 2000 untuk bermain di papan atas, agen bola terpercaya.

Mourinho bisa bersantai setelah mencapai tonggak sejarah, mengatasi sedikit pertanyaan dari pers. Dia hanya berbicara kepada MUTV selama 17 detik, dengan mengatakan: “Jangan tanya saya terlalu banyak karena sekarang saya berada di final.” Biarkan saya pulang – saya di final sekarang. Saya tahu [tim saya], tapi biarkan saya pergi – Saya berada di final sekarang! “Dia juga tampil dalam konferensi media pasca pertandingannya saat piala kehormatan pemain saat kebanyakan wartawan masih berada di luar, segera berjalan keluar saat dia melakukannya. Tidak menerima pertanyaan.